Dapat Nomor 1, Fikri – Hendri Siap Jadi Bupati – Wabup Baru


REJANG LEBONG – Perlahan namun pasti, do’a masyarakat Rejang Lebong akan hadirnya Bupati Baru mulai terkabul. Salah satunya dengan didapatkannya angka keramat, angka paling unggul, yakni Nomor 1 oleh Paslon Bupati-Wabup Rejang Lebong Periode 2024-2029 dalam tahapan Pilkada Rejang Lebong yang dilaksanakan KPU Rejang Lebong, Senin (23/9) di Kantor KPU Rejang Lebong. Sementara nomor urut 2 didapatkan Paslon Hendra – Herizal sementara nomor urut 3 Syamsul – Juhendra.

“Alhamdulillah, barakallah hari ini (Senin, 23/9) Allah SWT telah memberikan karunia kepada kami Fikri Thobari dan Hendri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong mendapatkan nomor urut 1 (satu),” kata H Juliansyah, Ketua Tim Pemenangan Fikri-Hendri.

Sementara itu Cabup Nomor Urut 1, Fikri Thobari didampingi Cawabup, Hendri mengutarakan, nomor urut tersebut merupakan anugerah dari Allah SWT selaku penguasa jagad raya. “Alhamdulillah, nomor urut tersebut memang menjadi harapan dan do’a kami untuk mendapatkan nomor urut satu Alhamdulillah ternyata Allah mengabulkannya,” kata Fikri.

Sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Rejang Lebong, Fikri – Hendri berkomitmen membantu rakyat, mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong yang bahagia dan istimewa.
“Karena tujuan kami bukan mencari kekuasaan, tetap niat kami tulus ingin mengabdi untuk Kabupaten Rejang Lebong tercinta,” katanya.

Lebih jauh ditambahkan Fikri, Visi dan Misi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong tentunya bermuara kepada keinginan untuk membantu rakyat dan membangun Rejang Lebong lebih baik.

Dimana visi yang diusung yakni Maju, Mandiri, Religius dan Berkelanjutan. Untuk mencapai visi tersebut ada banyak misi yang akan dijalankan. Misi pertama yakni Membangun Reformasi Birokrasidan Tata Kelola Pemerintahan yang Kredibel dan efektif didukung Sumber Daya Manusia yang berakhlak dan Profesional.

Selanjutnya peningkatkan Pertumbuhan dan daya saing Daerah Berbasis Agrowisata dan Potensi Unggulan Daerah.
Selanjutnya meningkatkan Kualitas Pelayanan Dasar melalui penguatan konektivitas antar wilayah, Pemantapandan Pemerataan Infrastruktur Daerah. Meningkatkan stabilitas keamanan dan daya dukung budaya lokal dengan tetap mengedepankan pertumbuhan UMKM dan ekonomi kreatif yang berdaya saing dengan mengutamakan Transformasi Digital yang didukung generasi muda

“Dan yang tidak kalah pentingnya yakni Percepatan Pembangunan Berkelanjutan dengan menjaga keseimbangan lingkungan sehingga terwujudnya ekonomi hijau untuk membangun Perekonomian yang Maju dan Berdaya Saing,” tegasnya.

Sementara ditambahkan Cawabup Hendri, ada banyak program unggulan yang akan dijalankan. Utamanya yakni Pembangunan Infrastruktur yang merata. Selain itu pelayanan kesehatan gratis untuk warga kategori miskin.

“Yang tidak kalah penting Beasiswa pendidikan untuk siswa berprestasi. Beasiswa pendidikan untuk siswa kategori miskin,” papar Hendri.

Bidang kesehatan tentunya pengadaan Ambulance gratis, pengembangan UMKM, serta pelayanan birokrasi cepat dan ramah dan tentunya mempercantik wajah kota. (rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz