Pekerjaan Sudah Mulai,Papan Merek Di Curup.

NARASI UPDATE – Perehapan kelanjutan pembangunan Masjid Taqwa di Pasar Kelurahan Padang Ulak Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu sudah di mulai kembali .

Namun sangat di sayangkan sebab proyek pembangunan kelanjutan yang sudah berjalan lebih dari seminggu di mulai itu tidak di ketahui berapa besar nilainya dan siapa yang mengerjakan proyek tersebut .

Karena di lokasi pekerjaan yang berada di persis Simpang Tiga Kota Padang Simpang Kantor Kelurahan itu tidak di temukan ya adanya Papan Informasi atau papan merek pekerjaan sehingga tidak di ketahu apa saja item pekerjaan yang di laksanakan di perehapan rumah ibadah itu .

Jon Bae selaku Kepala Tukang pekerjaan perehapan Masjid Taqwa saat di temui di Lokasi pada Jumat 9/8 2024 siang mengatakan bahwa dirinya kepala tukang yang datangnya dari Curup .

Pelaksananya di mulai sudah lebih dari seminggu yang lalu atau sekitar 9 hari kerja ,’ungkap Jon .

Kami sudah bekerja di sini sudah 9 hari kerja ,”katanya .

Kalau untuk item pekerjaan sendiri hanya Struktur saja tanpa di ketahui apa saja itemnya ,”jelasnya .

Sedangkan untuk papan mereknya ada di Curup ,”ungkap Jon .

“Ya papan mereknya sudah ada namun dirinya tidak mengetahui CV apa yang mengerjakan proyek itu dan berapa besar dananya dirinya juga tidak mengetahui berapa besar dananya .

Sedangkan untuk pengawas pekerjaanya juga tidak berapa di lokasi itu ,”Y ,pengawasnya juga di Curup ,”terangnya .

Sementara itu ,Usman selaku Lurah Pasar PUT mengatakan pihaknya juga tidak mengetahui adanya pekerjaan perehapan Masjid Taqwa sebab tidak ada pemberitahuan dari pihak pelaksana perehapan tersebut .

“Y kami selaku Lurah tidak tahu ada pekerjaan di situ karena tidak adanya pemberitahuan sehingga banyak warga yang bertanya kepada pihak kami itu ada perehapan lagi ,namun kami tidak bisa menjelaskan siapa yang melaksanakan atau mengerjakan proyek itu karena di lokasi pembangunan perehapan Masjid juga tidak di temukan ya adanya papan informasi ,” jelas Usman .

Dirinya sangat menyayangkan tidak adanya papan informasi di lokasi itu sebab t ampa adanya papan merek warga bertanya tanya dan bingung apa yang di kerjakan ,”ungkap lurah PUT .

Dan juga tidak ada juga pemberitahuan dari pihak pelaksana ke pihak Kantor Kelurahan Pasar PUT tentang adanya kelanjutan perehapan tersebut sehingga kita juga tidak bisa menjelaskan ke warga siapa dan apa yang di kerjakan di situ ,”pungkasnya .(GR)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz