Kodim 0409 RL Rehab Musholah Dusun Gelegau

NARASI UPDATE – Melalui Program TMMD Reguler yang ke 121 Tahun 2024 ,Kodim 0409 RL melaksanakan pembangunan perehapan Mushola Baitul Rahma di Dusun Gelegau Desa Belumai 2 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu .

Perehapan Mushola Baitul Rahma di Dusun Gelegau ini meliputi Pembuatan tempat wudhu ,Kamar Mandi ,MCK serta mengganti lantai dari semen menjadi lantai keramik .

Selain dari itu pihak Kodim 0409 RL juga melaksanakan pemasangan mesin air Sanyo ,penempatan bak penampungan melalui pemasangan Tedmon guna Penampungan air serta pendalaman dan pengurasan air sumur .

Serma Dermawanto selalu kepala tukang mengatakan saat ini pekerjaan perehapan Mushola Baitul Rahma di Dusun Gelegau Desa Belumai 2 progres pekerjaannya sudah mencapai 70 persen yang mana saat ini pihaknya sudah melaksanakan kegiatan pemasangan keramik lantai Mushola .

Sementara itu lanjutnya ,untuk beberapa item pekerjaan seperti kamarmandi MCK serta tempat wudu kesemuanya hampir rampung setelah itu pelaksanaan pengecetan secara pull .

Perlu diketahui Dusun Gelegau Desa Belumai 2 ini berjarak dari induk desa berjarak tempuh 3 km dengan jumlah 20KK dengan jumlah penduduk berkisaran 60 jiwa lebih yang mana mayoritas penduduknya petani karet ,kopi .

Joko (50 ) salah satu warga Dusun Gelegau mengatakan masyarakat di dusun itu sangat senang dan bahagia dengan adanya program dari TNI AD yakni Program TMMD Reguler yang mana dengan program tersebut tempat ibadah di dusun.yang ia tempati menjadi indah dan bagus karena dapat perehapan dari TNI AD Khususnya dari Kodim 0409 RL ,terima kasih pak TNI .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz