Kena Pukul disaat Melerai Orang Cekcok Mulut ,Ardi Tujah Mapa hingga Tewas

NARASI UPDATE – Apes yang di alami oleh
Noto Ardianto Alias Ardi (25 ) seorang Petani asal Desa Tanjung Gelang,Kecamatan Kota Padang ,Kabupaten Rejang Lebong ,Bengkulu harus berurusan dengan pihak yang berwajib Polsek Kota Padang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu .

Pasalnya saat hendak melerai kedua orang yang sedang ribut malah kena tinju sebanyak dua kali ,merasa kena tinju Ardi Ardianto Alias Ardi khilaf hingga mencabut sebilah pisau menusuk Mapa Karmah (20 ) Warga Desa Tanjung Gelang Kecamatan Kotapadang hingga menyebabkan korban meninggal dunia .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon SH Sik MH melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Masyur Daud Manalu SH di dampingi Kanitreskrim Aiptu Ispan Palani SH membenarkan adanya kejadian pembunuhan di Kecamatan Kota Padang .

Di ceritakan Kapolsek Kota Padang ,kronologis terjadinya tidak pidana yang mana korbannya meninggal dunia itu terjadi ,pada Minggu 16 juni 2024 sekitar Pukul 20.00 Wib di TKP Desa Tanjung Gelang Kecamatan Kota Padang .

Yang mana awal mula kejadianya saat Noto Ardianto Alias Ardi (Pelaku ) lagi asek bermain Game di HP di tangga depan rumah Ibu Sulastri I Alias Sulas , yang mana Ibu Sulas ini berjualan gorengan di depan rumahnya .

Saat itu pelaku melihat korban Mapa Karmah datang melintas bersama dengan seorang laki-laki lewat didepan si pelaku dalam keadaan cekcok mulut atau ribut , sehingga melihat kejadian itu si pelaku langsung datang mendekati kedua orang tersebut untuk menanyakan permasalahannya namun oleh Korban malah Si pelaku ini langsung dipukul sebanyak 2 kali pada bagian Pipi oleh korban sehingga sepontan saja si pelaku ini khilaf karena merasa sakit kena pukul hingga mencabut pisau dari pinggang sebelah kiri dan menusukkan pisau tersebut ke arah korban sehingga mengenai pinggang bawah sebelah kiri korban.

Setelah melakukan penusukan terhadap korban kemudian si pelaku ini langsung kabur dengan motor ,sementara itu korban di bawa adik kandungnya pergi dari lokasi untuk mendapatkan pertolongan namun nyawa korban tidak bisa di selamatkan lagi .

Setelah pihak Kepolisan dari Sektor Polsek Kota Padang mendapatkan informasi itu langsung mendatangi TKP dan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku dan mendapatkan info bahwa pelaku Ardianto ini berada di Wilayah Curup tepatnya di Kelurahan Karang Anyar, dan sekira jam 13.30 Wib Team yang di pimpin Kapolsek Kota Padang Iptu Mansyur Daud Manalu SH langsung menuju Curup hingga tiba di Keluraha Karang Anyar sekira jam 15.30 Wib kemudian menuju dimana terduga pelaku ini bersembunyi di rumah kelurganya dan berhasil di amankan dan langsung di bawa ke Polres Rejang Lebong guna di mintai keterangan ,”ujar Mansyur .

Dari hasil penyelidikan Team Polsek Kotapadang bahwa terduga pelaku ini lebih dari satu orang yang manadua orang lagi masih buron dan dalam pengejaran petugas kuat dugaan pelaku ini di bantu temanya atau melakukan pengeroyokan hingga korban meninggal dunia ,”jelas Kapolsek .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz