Warga Ketuan dan Simpang Periuk Dapat Sepeda Dari Presiden Jokowi

NARASI UPDATE – Dua warga Kecamatan Lubuklinggau Selatan berhasil mendapat sepeda dari Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Kamis, 30 Mei 2024.

Keduanya berhasil mendapatkan sepeda setelah berhasil menghafalkan pancasila disela-sela penyerahan bantuan cadangan pangan beras pemerintah di Kantor Bulog Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau.

“Siapa yang hafal pancasila, silahkan maju kedepan,” Jokowi dihadapan ribuan masyarakat penerima manfaat (KPM).
Dari sekian banyak yang mengacungkan jarinya, Peni Citra Dewi, warga Ketuan I dan Dedi Irwansyah warga Kelurahan Simpang Periuk lah yang ditunjuk langsung oleh orang nomor satu di Indonesia itu.

“Bapak ibu ini sudah hafal pancasila, namun salah satunya sempat terbata-bata mengucapkan pancasila sila ke lima, semua itu biasa, dan langsung tak kasih sepeda,” kata Jokowi.

Sementara itu salah satu warga yang dapat sepeda, Peni Citra Dewi mengaku sangat senang dan bersyukur dapat sepeda dari Jokowi.

“Seneng, bahagia dan tidak percaya bisa dapat sepeda langsung dari Pak Jokowi. Saya tidak menyangka akhirnya bisa dapat sepeda, bahkan tidak ada mimpi apapun bisa dapat sepeda, karena memang hanya kepengen ketemu dan foto dengan pak jokowi, ,” ungkapnya.

Dikatakan Peni, sepeda dari Presiden akan diberikan untuk anaknya sekolah, Dia pun masih tak percaya bisa dapat sepeda merah bertuliskan “Sepeda Presiden Jokowi”.

Harapan saya semoga bantuan-bantuan kedepannya selalu ada, buat orang-orang kurang mampu karena masih banyak orang yang membutuhkan. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz