Tanjung Sanai 1 Calon Kades Terbanyak Di PUT

NARASI UPDATE – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan di selenggarakan pada Juni 2024 Tahun ini atau kurang lebih satu bulan lagi di Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu .

Banyak nama baru yang bermunculan di setiap desa dan banyak juga Kepala Desa atau mantan kepala desa yang masih mengikuti pemilihan kepala.desa khususnya di Wilayah Kecamatan Kabupaten Rejang Lebong ,dimana di tiap desa bermunculan kandidat kandidat baru dan banyak di ikuti para kandidat calon kepala desa .

Dari 10 desa yang akan mengikuti Pilkades di Kecamatan PUT ada beberapa desa yang memiliki kandidat calon kepala desa lebih dari tiga orang dan ada juga beberapa desa yang hanya memiliki calon pendamping yakni sang istri sendiri sebagai calon kandidat kepala desa .

Desa yang kandidat calon kepala desa terbanyak di Kecamatan PUT yakni Desa Tanjung Sanai 1 yang di ikuti 5 calon kandidat kepala desa .

Diketahui nama nama kandidat yang sudah mendaftarkan berkas pencalonan kepala.desa Tanjung Sanai 1 yaitu Rizal (Mantan Kades ) ,Aris Incumbent dan dua nama baru yakni Merlin dan Ruslan .

Kedua calon kandidat kepala desa yang lebih dari tiga orang yaitu Desa Guru Agung yang di ikuti 4 kandidat calon kepala desa diketahui atas nam ,Mega (Incumbent) ,Aliria ,Yudi Afrizal dan Heri Copri .

Selain itu di Wilayah Kecamatan PUT yang mencalonkan sebagai Kandidat selaku Suami dan istri yakni Desa Taktoy Budi dan Sang Istri ,Desa Ulak Tanding Erik Ardiansyah (Koko) dan Sang Istri dan Desa Taba Tinggi Mustar dan Sang Istri .

Endang Sulfiadi S.Ip selaku Kasih Pemerintahan Kecamatan PUT membenarkan saat ini para kandidat calon kepala desa sudah mengajukan berkas dan saat ini sudah beberapa desa yang ada di Kecamatan PUT yang sudah melakukan tahapan pengambilan nomor urut .

“Ya saat ini beberapa desa sudah melakukan pengundian nomor urut dan beberapa desa lagi juga akan menyusul tahapan pengundian nomor urut ,”pungkasnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz