Wali Kota Lantik Ketua RT Terpilih se Kecamatan Lubuklinggau Utara I

ADVERTORIAL—Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kecamatan Lubuklinggau Utara I periode 2023 -2026 di halaman kantor Camat Lubuklinggau Utara I, Senin, (20/3/2023).

Camat Lubuklinggau Utara I, Dodi Dores dalam sambutannya mengatakan bahwa ada 58 RT yang dilantik hari ini dengan masa bakti 2023-2026.

“Alhamdulillah proses pemilihan RT berjalan lancar dan terkendali, tanpa ada masalah sedikitpun, terima kasih kepada semua yang terlibat dalam proses pemilihan RT di kecamatan Lubuklinggau Utara I,” ujarnya.

“Selamat kepada RT terpilih, semoga kedepannya mampu bersinergi dengan lembaga pemerintah dilingkungan kelurahan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan selamat kepada 58 RT terpilih.

“Kalau kita sudah menjabat dan dilantik, pasti banyak resiko yang akan kita hadapi, semoga yang diamanahkan ini menjalankan harapan-harapan masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya Wako berharap kepada RT dan masyarakat yang hadir, untuk menjaga Kota Lubuklinggau. “Jaga Lubuklinggau dengan kondusifitas di tengah masyarakat. Jangan mau diadudomba orang lain, jika ada permasalahan, kita musyawarah, kita komunikasikan bersama, melalui RT, Lurah, Camat,” imbuhnya.

Turut hadir, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kadis Kominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kadis PUPR, Ahmad Asril Asri, Kasat Pol PP, Waliyusman, Kabag Pemerintahan, Ira Dwi Ariyati, dan Lurah (ADV)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz