DPRD Rejang Lebong Akan Sidak Pembangunan SDN 65 RL

NARASI UPDATE -Mardin selaku Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,rencananya akan melakukan sidak terkait adanya pembangunan renovasi dan pembangunan baru di Sekolah Dasar Negri (SDN).65 Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU ) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu..

“Ya rencananya kita akan melakukan sidak ke SD 65 tersebut dan kita akan melihat langsung apa yang sebenarnya terjadi sehingga pembangunan itu menimbulkan permasalahan ,”Kata Mardin saat di hubungi media ini ,Selasa 4/2023 siang .

Wakil ketua Komisi I dari Partai Perindo yang juga perwakilan pemilihan dari Wilayah Lembak ini juga menyampaikan bahwa sudah ada informasi

“Menurut Mardin sebelumnya.ini dia sudah pernah mendapat informasi dari masyarakat terkait pembanguan gedung SD yang ada di desa lubuk alai yang belum di ketahui selesai apa.belum pengerjaanya ,sebab info dari warga masih ada yang belum.selesai pekerjaanya ,”Nah dari itu kita akan sidak ke sekolah tersebut ,”jelasnya .

Dijelaskanya ,secepatnya kita akan kelokasi itu dan akan melihat langsung supaya kita tahu kondisinya seperti apa yang terjadi .

Dirinya menegaskan ,”Kalau benar hal ini terjadi seperti upah tukang belum dibayar.sebagaian pekerjaan masi ada belum selesai finising terakhir belum di lakukan.kami Selakau komisi 1.akan menindak lanjuti jangan sampai bangunan yang ada di dalam wilayah Lebak ini,Terkesan di kerjakan asal jadi ,”terang Mardin .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz