Kadis Dikbud RL “Ini Menjadi Pertimbangan Kita Dan Sudah Kasih Nota Dinas Ke Bupati RL”

NARASI UPDATE -Menanggapi adanya keberatan Dewan Guru dan Pihak Komite serta Wali Murid Sekolah Dasar (SD) 130 Kasie Kesubun Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,yang Kepala Sekolah (Kepsek) di mutasi ,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong Reza Pahlepi menyampaikan pihaknya akan mempertimbangkan lagi hal ini .

“Ya kita akan pertimbangkan lagi dan juga di pihaknya sudah memberikan nota dinas ke Bupati RL Syamsul Efendi ,”ungkap Kadisbud RL.

Selain itu Reza juga mengatakan bahwa pihak Komite sekolah bersama Wali Murid dan perwakilan Dewan Guru SD 130 RL Desa Kasie Kesubun Kecamatan PUT sudah menemui dirinya beberapa hari yang lalu katanya saat di hubungi media ini ,Selasa 28/3 2023 siang .

Benar pihak komite bersama dewan guru dan wali murid sudah menemui dirinya ,yang mana saat itu mereka itu akan menemui Bupati RL ,”Pak Syamsul ,namun karena Bupatinya lagi ke Jakarta jadi mereka hanya bertemu dengan Wakil Bupati RL.saja ,”ujar nya .

Ditambahkannya ,kita mendapat kabar mereka itu akan menemui Bupati karena Bupatinya ada urusan ke Jakarta jadi mereka menemui wakil bupati saja dan wakil bupati memberi informasi ke pihak.kita dan kita langsung menemui mereka itu .

Saat di temui Kadisbud RL menyampaikan akan mempertimbangkan kembali perihal ini dan sudah memberikan nota dinas ke Bupati RL ,”jelas Reza.

Selain itu dirinya juga menepis adanya mutasi i Kepsek ini hanaya di Kecamatan PUT saja ,ditempat lain atau kecamatan lain di Kabupaten RL juga ada dan mutasi ini untuk penyegaran ,namun dengan adanya keberatan dari Pihak Komite dan wali murid seta dewan guru dari SD 130 Kasie Kesubun mungkin akan menjadi pertimbangan pihaknya ,”tutupnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz