Wali Kota Buka Kegiatan PSPM ke-5 Tahun 2023

ADVERTORIAL — Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe membuka kegiatan Perkemahan Santri Pelajar Madani (PSPM) ke-5 tahun 2023, bertempat di Pondok Pesantren Al Madani Kota Lubuklinggau, Jumat (3/2/2023).

Acara ini diikuti oleh siswa siswi SD dan SMP sederajat yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas (Mura), Musi Rawas Utara (Muratara), Rejang Lebong, Empat Lawang dan Kota Lubuklinggau, yang keseluruhannya berjumlah lebih kurang 400 orang.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Madani, Ust Mansyur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang diadakan oleh Ponpes Al Madani.

Apresiasi juga disampaikan kepada Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kota Lubuklinggau dan pengurus Kwartircab Kota Lubuklinggau yang sudah mendukung penuh suksesnya acara PSPM ke-5 tahun 2023.

“Semoga anak-anak dapat melaksanakan kemahnya dengan baik dan tanpa ada kendala apapun,” tutupnya.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi sekaligus ancungan jempol kepada Pimpinan Ponpes Al Madani yang sukses melaksanakan kegiatan luar biasa ini selama lima kali berturut-turut. Tentunya Pemkot Lubuklinggau selalu mendukung penuh setiap kegiatan positif yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

Menurutnya, Pramuka merupakan salah satu dari sedikit Organisasi yang masih menjunjung tinggi azas kekeluargaan dan gotong royong serta masih bersih dari kepentingan politik dan lainnya.

Turut hadir mendampingi wali kota, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Kepala Kantor Kemenag Kota Lubuklinggau, Abdul Haris, Ketua Kwarcab Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani. (ADV)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz