Dandim 0409 RL Kunker Perdana ke Koramil 409-03/PUT

NARASI UPDATE — Dandim 0409 RL
,Letko Inf Moch ,Renaldy Herbowo S.sos Msi, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdana ke Koramil 409-03/PUT .

Dalam kunjungan kerjanaya pada Kamis 2/2 2023 Dandim RL mengadakan tatap muka silahturahmi secara langsung ke anggota yang bertugas di Koramil 409-03 PUT.

Dalam penyampian pidatonya saat acara tatap muka di Koramil 409-03 /PUT ,Dandim 0409 RL banyak menceritakan pengalamanya saat bertugas sebelum menjabat Dandim 0409 RL .

Sehingga banyak mendapatkan pengalaman saat bertugas ,sehingga pengalaman itulah menjadi guru berharga bagi dirinya .

Saat di temui media ini ,sebelum.melanjutkan kunjungan kerjanya ke Koramil 409-06 /Kota Padang dan selanjutnya ke Koramil 409-09 /Binduriang dirinya mengatakan kunjungan kerja ke tingkat Koramil yang ada di Kodim 0409 RL bahwa kunjungan ini adalah kunjungan kerja perdana setelah dirinya menjabat dan di amanatkan menjadi Dandim 0409 RL.

“Yang pertama saya akan melihat kondisi secara ril di lapangan Dan melihat secara langsung sarana yang ada khususnya di Koramil PUT.

Dari itulah motivasi saya adalah dari kesiapan anggota saya sehinga dari pada itu dari mana saya akan mulai bekerja Dan seberapa potensi Yang akan kita maksimalkan ,”ujar Dandim .

Tapi disini ,Alhamduilla , saya lihat kesiapan anggota yang ada di Koramil 409-03/PUT sungguh luar biasa sehingga sudah siap melaksanakan tugas tugas Yang sudah di berikan oleh pimpinan ,”ungkapnya .

Selain itu dirinya juga menyampaikan harapan ke anggota yang ada di Koramil PUT supaya selalu memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di wilayah Koramil 409-03/PUT,sehingga apa apa yang di berikan pimpinan kita bisa kita laksanakan dengan baik dan juga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat bisa kita cermati dan bisa memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat sehingga terciptanya masyarakat aman damai dan tentram ,”pungkasnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz