Jelang Nataru Polsek Dan Koramil 409-04/PUT Gelar Patroli Bersama

NARASI UPDATE -Gabungan personil dari Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama anggota Kodim 0409 RL
Koramil 409-03/PUT gelar Patroli bersama di jalur Lintas Curup Lubuk Linggau .

Kegiatan patroli bersama ini di pimpin langsung Kapolsek PUT ,Iptu Joni Karter SH dan Bati Tuud Koramil 409 -03/PUT Serma Bento pada Jumat 9/12 2022 siang .

Patroli gabungan di Wilayah Hukum Polsek PUT ini bertujuan guna memberikan rasa aman dan Yaman kepada pengendara yang melijtas di jalur lintas Curup Lubuklinggau .Selain itu patroli bersama ini guna antisipasi 3C menjelang Nataru (Natal.dan Tahun Baru ) .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tony Kurniawan melalui Kapolsek PUT Iptu Joni Karter SH ,membenarkan adanya Patroli gabungan di jalur lintas Curup Lubuklinggau di Wilayah Hukum Polsek PUT .

Dijelaskannya ,patroli gabungan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara yang melintas di jalur lintas Curup Lubuklinggau .

Selain itu ,kata Joni Karter ,di setiap hari kita selalu stenbaykan personil di tiap titik swangan yang ada guna memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas .

Hal.ini guna antisipasi 3C ,namun saat ini kondisi Jalaur lintas Curup Lubuklinggau khususnya di Wilayah Hukum.Polsek PUT masih aman dan kondusip ,”jelasnya .

Kapolsek PUT juga ,memberikan himbauan kepada masyarakat dan penguna jalan baik R2 dan R4 agar berhati hati dalam mengemudikan kendaraannya.

Sementara itu ,Dandim 0409/ RL Letkol CZI Trisnu Novawan S.sos .M.M Tr .Han .Msi melalui Bati Tuud Serma Bento juga membenarkan adanya patroli gabungan di jalur lintas Curup Lubuklinggau .

Patroli gabungan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara yang melintas di jalur itu menjelang Natal dan Tahun baru .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz