Kajian Tabligh Akbar Ustadz Khalid Basalamah di Lubuklinggau Sukses

NARASIUPDATE – Tabligh Akbar bersama Ustadz Khalid Basalamah selama di Kota Lubuklinggau yang digelar sebanyak tiga sesi kajian berjalan sukses dan lancar. Kegiatan yang digelar sejak beberapa hari lalu tersebut, dipusatkan di Masjid Raudhatul Jannah.

Menurut Abu Faiz, perwakilan Linggau Mengaji, menyampaikan begitu antusias jemaah mengikuti kajian Ustadz Khalid Basalamah. Bahkan, kurang lebih 5.000 jamaah yang hadir, Selasa (4/10/2022).

“Para jamaah tidak hanya dari warga Kota Lubuklinggau saja, melainkan juga hadir beberapa daerah lain, diantaranya dari Medan, Pekanbaru, Padang, Jakarta dan lain-lain. Kegiatan kajian ini dilakukan tiga sesi, yakni yang pertama kajian tentang indahnya ibadah, kedua kajian tentang kematian yang didambakan, serta ketiga kajian tentang sebelum menyesal,” ujarnya.

Kegiatan ini juga, turut didukung pemerintah kota (Pemkot) Lubuklinggau. Bahkan, Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bersama Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya menyempatkan hadir dalam sejumlah rangkaian kegiatan yang didampingi oleh perwakilan OPD di Kota Lubuklinggau, termasuk dari Polres Lubuklinggau dan Kodim 0406 Lubuklinggau.

“Sekaligus pak Wawako mewakili Walikota Lubuklinggau meresmikan Masjid Raudhatul Jannah yang peresmiannya dalam rangkaian Tabligh Akbar bersama Ustadz Khalid Basalamah,” jelasnya.

Pihaknya selaku panitia, menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau, serta jamaah Tabligh Akbar atas waktu dan kesempatan hadir, terkhusus Ustadz Khalid Basalamah beserta Tim Official KHB atas kesempatannya dan faedah ilmu yang telah diberikan.

“Dan semoga Allah berikan kemudahan kepada ustadz untuk dapat kembali bersafar ke Kota Lubuklinggau di kesempatan yang lain, tuturnya.

Lanjut, dirinya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata-kata dan sikap kami yang kurang berkenan di hati ustadz dan jamaah serta semua pihak yang terlibat selama pelaksanaan Tabligh Akbar di Kota Lubuklinggau dan mohon berkenan untuk memberikan evaluasi dan masukan, agar kami tim Linggau Mengaji bisa lebih baik lagi dalam khidmat kami untuk dakwah, tutupnya. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz