Yulian Effendi : Pembangunan Infrastruktur Tetap Jadi Prioritas

NARASIUPDATE – Reses Ke II Ir. Yulian Effendi , Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Lubuklinggau tahun 2022, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), di We Hotel, Kota Lubuklinggau sukses dilaksanakan.

Dalam Reses tersebut, Soal pembangunan infrastruktur masih sangat menjadi prioritas bagi warga Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II.

Hal ini disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau, Ir. Yulian Effendi, saat di wawancarai pada kegiatan Reses II, di We Hotel. Sabtu (20/8/2022)

Dikatakan Yulian, bahwa memang dalam reses kali ini pembangunan infrastruktur masih mendominasi dari aspirasi-aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat.

“Tetap yang diminta itu infrastruktur jalan setapak, listrik dan pembangunan siring”, ucapnya.

Lanjutnya, khusus lagi tadi ada warga kelurahan sumber agung, itu kita prioritaskan untuk pembangunan siring kemudian juga untuk penerangan lampu jalan di kelurahan itu akan kita prioritaskan karena sudah satu tahun ini belum terealisasi, jadi kita akan fokus pada itu dulu.

“Tapi bukan berarti yang lain tidak di prioritaskan, hanya waktu nya saja yang belum, nanti akan kita perjuangkan semua”, kata Yulian Effendi.

Disampaikannya juga, tujuan reses ini dilakukan untuk bertemu langsung dengan warga pemilihan, baik itu menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat konstituen yang kemudian kami teruskan di ruang rapat untuk disampaikan ke eksekutif.

Sambungnya, ini merupakan amanat konstitusi jadi dalam kagiatan ini kami dapat secara langsung mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan memang sepertinya infrastruktur masih menjadi problem utama di lingkungan masyarakat kita saat ini.

“Yang terpenting ayo kita sama-sama berjuang untuk rakyat dan kepada warga juga jangan pernah bosan untuk selalu menyampaikan aspirasinya agar bisa kami sampaikan dan perjuangankan di meja rapat paripurna”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz