Kepsek SMAN Surulangun Menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

NARASIUPDATE – Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN Surulangun, Muhamad Ali Gunawan, M.Pd, Menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, dari Presiden Republik Indonesia, melalui aplikasi zoom meeting. Senin (15/8/2022)

Muhammad Ali Gunawan, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, atas penghargan Satyalancana Karya Satya 10 tahun.

“Alhamdulilah, semoga dengan penghargaan ini, dapat membuat saya lebih bersemangat dan bisa menjadi pengajar, pendidik yang lebih baik lagi untuk memajukan sumber daya manusia di Indonesia, khusus di SMA Surulangun tempat saya mengabdi saat ini”, tuturnya saat di wawancarai melalui Via WhatsApp.

Lanjutnya, terus terang ini merupakan sebuah kehormatan atas pengabdian yang sudah saya lakukan, karena ini masih 10 tahun, pengabdiannya masih panjang dan saya berharap dengan penghargaan ini bisa memotivasi saya untuk bisa lebih kerja keras lagi.

“Insya Allah, saya bisa dapat lebih baik lagi kedepan, dan bisa berbuat lebih banyak dan penuh kebermanfaatan setiap inci dari kemampuan yang saya punya untuk masyarakat”, Tutupnya.

Diketahui, berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 104/TK/tahun 2021 tanggal 27 September 2021, bahwa presiden Republik Indonesia telah menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, kepada pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz