Bembi Perdana Hadiri Pertandingan Sepak Bola Di Purwodadi

NARASI UPDATE — Sekretaris Ikatan keluarga Minang (IKM) , Bembi Perdana ST Lubuklinggau, menghadiri pertandingan sepak bola antara Rejo Sari melawan U2 Karyadadi yang diadakan oleh Karang Taruna Kecamatan Purwodadi, bertempat di Lapangan Bola Kaki Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, ke 77 tahun 2022.

Pada kesempatan itu, Bembi Perdana mengatakan bahwa kegiatan turnamen sepak bola yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Purwodadi bisa menjaring atlet sepak bola yang hebat.

“Pesan saya kita bersaudara, junjung tinggi sportivitas turnamen yang diadakan oleh karang taruna, jaga kekompakan sesama kita, salam olahraga,” ucap Bembi yang kemudian memberikan semangat kepada kedua tim yang berlaga.

Sementara itu, Andre Krisworo, ketua Karang Taruna Kecamatan Purwodadi mengatakan bahwa ada 14 tim yang ikut berkompetisi.

“Dari 11 desa dan kelurahan, sedikitnya 14 tim ikut berlaga di turnamen sepak bola. Kegiatan dimulai 1 Agustus hingga 9 Agustus untuk bola kaki putera, selanjutnya dilaksanakan bola kaki ibu-ibu dan bola voli putera dan Puteri sampai 18 Agustus,” terangnya.

Kegiatan sepak bola yang diadakan di kecamatan tersebut untuk seleksi untuk perwakilan ditingkat kecamatan.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz