Kunker Fauzi H Amro, Terget Bina 2000 Pelaku Usaha Di Lubuklinggau

NARASIUPDATE – Anggota DPR-RI fraksi NasDem H. Fauzi H Amro melakukan kunjungan kerja (Kunker) reses perorangan masa persidang V tahun 2021-2022, dengan pelaku usaha di ball room hotel Dewinda Kota Lubuklinggau. Jum’at (29/7/2022)

Dalam reses tersebut H. Fauzi H Amro menyampaikan, Kunker reses perorangan masa persidang V tahun 2021-2022 DPR RI ini, berbarengan dengan kegiatan penyerahan simbolis bantuan paket sembako bank indonesia (BI) di Kota Lubuklinggau.

“Kita akan membina kurang lebih 2000 pelaku usaha di Kota Lubuklinggau, itu dengan bermacam-macam karakter usaha, baik itu jasa maupun warung”, terang Fauzi Amro.

Lanjut, dirinya juga menjelaskan bahwa dirinya bersama perbankan sudah memberikan bantuan, bantuan itu kita beri per 4 bulan sekali, dan yang kedua kita akan bantu akses permodalan ke bank.

“Alhamdulillah, kebetulan saya bermitra di komisi 11 yang itu perbankan, ada bank-bank himbara yang hadir, ada bank BRI, BNI, Mandiri, BTN serta ada bank BPD yaitu bank Sumsel Babel, dan tadi hadir juga OJK perwakilan Sumsel, melakukan sosialiasi tetang percepatan peminjaman KUR, dengan pinjaman melalui KUR yang bunganya rendah bisa membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha”, jelasnya.

Fauzi Amro juga berharap, agar masyarakat bisa melihat informasi supaya bisa melakukan pengembangan usaha dan kita bantu untuk akses perbankan ini, agar usaha masyarakat dapat berkembang.

Dikatahui, kegiatan tersebut juga dihadiri, H. Rahmat Hidayat dan anggota DPRD Kota Lubuklinggau, serta 50 orang perwakilan pelaku usaha di setiap Kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz