Pekan Olahraga HBA ke 62 Tahun 2022 Kejari Lubuklinggau di Buka

NARASI UPDATE — Kemeriahan nampak diwajah para pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau. Berbaur dengan para jaksa dan pimpinan mereka nampak semangat mengikuti berbagai lomba yang diadakan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 62 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)
ke 22 tahun 2022,Senin(18/07).

Berlangsung dihalaman Kejari Lubuklinggau berbagai lomba diadakan, dimulai melapaskan balon pekan olahraga dan gerak jalan santai yang dibuka oleh Kepala Kejari Lubuklinggau ,Willy Ade ChaidirChaidir SH didampingi ibu Reni Willy,Puluhan Jaksa ,Pegawai bersama keluarga  serta Honorer kelihatan semangat ikut menyambut HUT HBA dan IAD.

Kajari Lubuklinggau , Wiily Ade Chaidir melalui Kasi Pidsus Yuriza Antoni selaku Ketua Panitia HBA tahun 2022 didampingi Kasi Inteligen Husni Mubaroq mengatakan untuk memperingati HBA ke 62 dan HUT IAD ke 22 pihaknya menggelar berbagai kegiatan lomba sekaligus pembagian door prize dilaksanakan hingga jelang sore hari. Lomba yang diadakan diantaranya bola futsal ,  tarik tambang, tenis meja, dan beberapa lomba lainnya.

“Mari kita jadikan pekan olah raga ini sebagai salah satu
kesempatan untuk menyempatkan waktu berolahraga bersama,” katanya.

Olahraga bersama juga tambah dia sebagai bentuk refreshing dari semua kegiatan perkantoran sehari-hari, agar kedepannya bekerja lebih fokus dan semangat lagi.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz