Tokoh Muda Minang Berikan Bantuan Korban Bencana

NARASI UPDATE — Dua Tokoh Muda Minang, Bembi Perdana dan Dudi Rahman Singgalang bersama Tim Linggau Bersedekah, memberikan bantuan sejumlah 14 paket kepada para korban bencana angin puting beliung, di Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin (18/04/2022).

Koordinator Linggau Bersedekah, Jamal Amir menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berasal para donatur, dan Bembi Perdana dan Dudi Rahman Singgalang merupakan donatur tetap dari Linggau Bersedekah.

“Alhamdulilah, dua donatur tetap kami hadir dan ikut langsung dalam pendistribusian bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban,”kata Jamal.
Hal serupa disampaikan Bembi Perdana, kalau bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari para donatur Linggau Bersedekah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami. Jangan dilihat dari nominalnya. Semoga bermanfaat di bulan yang penuh berkah ini,”kata Bembi.

Selain itu Bembi memberikan semangat kepada para korban untuk tetap semangat, dan ambil hikmah dengan musibah yang telah terjadi ini.

“Semoga kedepan ibu-ibu dan bapak-bapak selalu dalam lindungan Allah SWT, dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,”ujarnya.

Sementara itu, Dudi Rahman Singgalang juga menyampaikan hal serupa, dan berharap para korban bencana angin puting beliung ini bisa tabah dalam menghadapi cobaan.

“Semoga, para korban bencana bisa terus semangat. Jangan lupa terus berdoa di bulan yang penuh berkah ini,”katanya.

Atas bantuan ini, Ketua RT 6 Keluraham Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Agus Triono, mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga Allah bisa membalas kebaikan dari para donatur Linggau Bersekah,”katanya.

Diketahui, ikut menerima kedatangan para rombongan Linggau Bersedekah ini, Ketua PSM Kecamatan Selatan II, Endrik Prasetio, TKSK Selatan II Susi dan tokoh masyarakat setempat.(*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz