KT dan Insan Pers Ajak Tetap Patuhi Prokes

NARASI UPDATE – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, bersama sejumlah komunitas dan organisasi pers, yakni BBJ Media Group, Renep Group Bersaudara, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO), membagikan masker, vitamin serta jadwal ramadhan 1443 H/2022 M kepada masyarakat, Sabtu (2/4/2022).

Kegiatan yang dipusatkan didepan Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau ini, bertujuan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan.

“Ada sekitar 200 paket vitamin dan masker yang kita bagikan. Termasuk, 500 lembar jadwal imsak dan berbuka selama bulan puasa. Ini rangkaian pembagian masker dan vitamin terakhir. Pembagian ini sebenarnya telah dimulai sejak awal tahun,” ujar Pranata Meksiko, Ketua Harian Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

Sementara itu, perwakilan Renep Group Bersaudara, Putra Sihombing memberikan apresiasi atas kegiatan ini, menurutnya pers yang merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan covid-19 lewat media, juga harus didukung oleh masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, namun mari kita tetap menjalankan prokes, guna membantu penanganan covid. Terutama, menjaga diri sendiri dan keluarga,” ujar Putra.

Kegiatan yang digelar sejak pukul 15.00 WIB ini, berakhir sekitar pukul 17.00 WIB. Kegiatan tersebut juga, didukung penuh Kopi Adinda G19 yang menyiapkan kopi gratis di lokasi kegiatan. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz