Hambali Lukman Di Lantik Jadi Waka II DPRD Kota Lubuklinggau

NARASIUPDATE.COM – Hambali Lukman, dari Fraksi PDI Perjuangan resmi di lantik menjadi Wakil Ketua II (Waka II) DPRD Kota Lubuklinggau, sisa masa jabatan 2019-2024. Rabu (19/1/2022)

Hambali Lukman sebelumnya merupakan Sekretaris PDI Perjuangan dan juga sebagai Anggota Komisi III DPRD Kota Lubuklinggau, yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan telah ditetapkan menjadi Wakil Ketua II menggantikan Almarhum Suyitno, dalam sidang paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW).

Di katakan Hambali, usai pelantikan dirinya mengatakan ungakapan syukur atas amana baru ini, dengan bermodal pengalaman 7 (tujuh) tahun sebagai anggota DPRD Insyallah kita akan cepat beradaptasi.

“Kita akan fokus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kita berkomitmen bagaimana memajukan Kota Lubuklinggau agar lebih maju kedepan,” ucapnya.

Diketahui, pelantikan yang di lakukan di gedung rapat Paripurna DPRD Lubuklinggau tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Lubuklinggau dan di ambil sumpah jabatan oleh Pengadilan Negeri Lubuklinggau yang diikuti oleh saudara Hambali Lukman. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz