Masjid Al-Kautsar Yang Di Bangun Saprudin Di Resmikan Walikota Lubuklinggau

NARASIUPDATE.COM – Masjid unik dan indah itulah Masjid Al-Kautsar yang baru saja di resmikan oleh Walikota Lubuklinggau, terletak di jalan letkol atmo, gang Sekolah, Rt 05 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau barat I, Kota Lubuklinggau.

Ketua panitia sekaligus ketua masjid, Rinaldi Efendi mengungkapkan masjid tesebut dibangun kurang lebih satu tahun ini, dimana yang menjadi donotur utamanya adalah Saprudin seorang saudagar pedagang di pasar impres, Kota Lubuklinggau.

“Masjid ini di bangun oleh pribadi bapak saprudin dan keluarga berdasarkan niatan soleh dan hajat beliau untuk mambangun rumah ibadah demi kepentingan masyarakat dan umat banyak”, jelasnya. Selasa (21/12/2021)

Dikatakannya, masjid ini sudah di serahkan kepada masyarakat untuk di kelola dan sudah terbentuk kepengurusan, dirinya di amanakan untuk menjadi ketua pengurus masjid Al-Kautsar dan wakilnya Firmansyah.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang akrab di sapa kak Nanan dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk tidak hanya membangun dan memperindah Masjid tetapi juga dapat memakmurkanya.

“Semoga dengan adanya Masjid Al-Kautsar ini, masyarakat sekitar dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah”. Harap nanan

Diketahui, pembangunan masjid tersebut di mulai pada bulan januari pada tahun 2021 dan di selesaikan pada bulan Desember tahun 2021. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz