Dinilai Sukses, Kepala SMA N 2 Muratara Apresiasi Acara SRGF

NARASIUPDATE.COM – Dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dinilai sukses mengadakan kegiatan akbar dan diikuti atlet sepeda dari 20 Provinsi dan berbagai negara

Kepala SMA Negeri 2 Kabupaten Muratara M Ali Gunawan, mengapresiasi acara Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF) di tepian Danau Ranau, Ogan Komering Ulu Selatan Sumatera Selatan, Sabtu (13/11/2021).

“Kegiatan ini luar biasa meriah, keren,” kata Ali Gunawan ketika diwawancara melalui Whatsapp.

Ali Gunawan menilai, kegiatan ini mampu mengangkat wibawa masyarakat Sumsel dikancah dunia.

“Sebagai masyarakat Sumsel, kita tentu bangga, karena event ini, luar biasa besar, dan kami apresiasi untuk Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang memiliki program program besar dalam mengangkat derajat Kota Kabupaten di Sumsel”, akunya.

Ali pun terkesima dengan apa yang ada di OKU Selatan, dirinya meyakini para atlet sepeda merasa nyaman dalam berlomba. Karena mereka turut di suguhi pemandangan indah dalam rute perlombaan.

“Jangankan atlet, kita sebagai partisipan grand opening pun merasa senang, bisa melihat keindahan Danau Ranau,” ujarnya.

Selain menghadiri kegiatan ini, Ali Gunawan juga bakal menghadiri kegiatan Dharmawanita Disdik Provinsi Sumatera Selatan.

“Kita sebagai pegawai Provinsi, tentu siap selalu mensuport apapun kegiatan dilakukan oleh pihak pemprov maupun Disdik Provinsi”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz