Usulan Keluar Masuk Kendaraan Di PSB Sudah Diparipurna

NARASIUPDATE.COM – Dalam reses Agus Hadi selaku anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), daerah pemilihan II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II, usulan warga sudah di rapat paripurnakan namun masih dalam pertimbangan Eksekutif.

Reses yang di hadiri oleh perwakilan Sekretariatan DPRD Lubuklinggau dan Perwakilan RT di wilayah Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II tersebut dilaksanakan di kediaman Agus Hadi, di Jalan Perak, Kelurahan Pasar Setelit. Minggu (7/11/2021)

“Usulan warga mengenai penertiban kendaraan keluar masuk dari pasar bukit sulap (PSB), sudah kami sampaikan di rapat sidang paripurna, dan sudah di tanggapi langsung oleh Wakil Walikota dengan tanggapan akan kami pertimbangankan”, jelas Agus Hadi.

Dikatakannya, tugas kami selaku wakil rakyat akan menyerap semua aspirasi masyarakat dan akan kami sampaikan pada saat rapat dewan.

“Kepada masyarakat jangan bosan bosan mengusulkan dan menyampaikan aspirasi kepada kami, karena yang sering mengusulkan saja belum tentu dapat terealisasi apalagi yang tidak pernah mengusulkan” tuturnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz