Agus Hadi Reses Ke-Dapil Pemilihan Lubuklinggau Utara I dan Utara II

NARASIUPDATE.COM – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Agus Hadi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melakukan reses II Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lubuklinggau tahun 2021, daerah pemilihan II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II, reses tersebut dilaksanakan di kediaman beliau di Kelurahan Pasar Setelit. Minggu (7/11/2021)

Dalam reses tersebut Agus Hadi di dampingi istri menyampaikan, kegiatan ini biasanya di lakukan 3 kali dalam setahun, namun dalam situasi pendemi ini maka reses ini sedikit terlambat dan baru di lakukan 2 kali dalam tahun ini.

“Reses ini adalah kegiatan dewan di luar sidang dan di luar rapat dewan, karena tujuan reses ini untuk menyerap dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat”, tuturnya.

Lanjutnya, kami selaku wakil rakyat tidak hanya menampung aspirasi masyarakat saja, namun juga menerima pengaduan dari masyarakat tergantung apa yang di keluhkan.

“Dari puluhan aspirasi masyarakat yang kami tampung, sedikitnya ada 4 yang sudah terealisasi, mengingat di masa pendemi ini anggaran pada tahun 2021 ini di alihkan untuk kesehatan”, jelasnya.

Adapun 4 (empat) kegiatan yang sudah terealisasi itu, yaitu pembangunan talud, siring, dan perbaikan jalan.

“Kepada masyarakat jangan bosan bosan mengusulkan dan menyampaikan aspirasi kepada kami, karena yang sering mengusulkan saja belum tentu dapat terealisasi apalagi yang tidak pernah mengusulkan”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz