“Yakinlah Apa Yang Kita Perbuat Tidak Akan Sia Sia”

NARASIUPDATE.COM – Ketua KPK, Komjen Pol. Firli Bahuri sambut dan menerima baik perwakilan Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan (ALIMASSUM) yang bertemu langsung Di Jakarta. Minggu (31/10)

“Alhamdulillah, apa yang kita upayakan untuk bertemu dan langsung menyampaikan dukungan disambut sangat baik Bapak Firli”, Ujar Rudi Rediansyah, di selah selah kegiataan Olahraga Firli Bahuri bersama keluarga mengisi hari libur yang terletak di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), jalan Tirtayasa No 6 Kebayoran Baru Jaksel.

Didalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, selain mengucapkan terima kasih, Ia juga memyampaikan pesan, yang intinya agar tetap selalu samangat dan berjuang demi Negeri ini. “Yakinlah Apa Yang Kita Perbuat Tidak Akan Sia Sia”.

Ditambahkan Rudi, banyak lagi pesan pesan yang sangat berkesan dan mendalam dari Bapak Firli Bahuri,” semoga apa yang disampaikan dapat berguna dan menjadi Motifasi bagi saya dan rekan rekan untuk diimplementasikan kemasyarakat khususnya masyarakat Sumatera Selatan”.

Pertemuan serta diskusi bersama ketua KPK ini, merupakan rangkaian acara kegiatan yang dilakukan sejak Tanggal 28 Oktober 2021, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Selain itu juga, Rudi Rediansyah menegaskan jika kegiatan yang dilakukan ini,” Murni dari masyarakat tanpa adanya unsur politik maupun pesanan pihak manapun”.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya,Aliansi Masyarakat Sumatra Selatan (ALIMASSUM) mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI atas keberhasilan mengungkap kasus kasus Korupsi di indonesia, dengan mengadakan kegiatan melakukan Pawai arak arakan di wilayah Kota Lubuklinggau dan Kab Musirawas.

Sembari memberikan bantuan berupa sembako di beberapa panti asuhan, diantaranya, Panti Asuhan Masturoh, dan Umar bin khotob di Kota Lubuklinggau, serta Panti Asuhan Mardhotilah di Kecamatan Muara Beliti Musirawas.

Ditambahkan, Rudi kegiatan serta aksi sosial akan terus dilakukan demi mendukung kinerja KPK RI dalam memerangi Korupsi yang terjadi di Negeri ini. (Rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz