Jembatan Lubuk Belimbing Sudah di Tinjau Dinas PU

NARASI UPDATE- Menanggapi tentang kerusakan Jembatan Semumai di Desa Lubuk Belimbing 1 Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu yang mengalami kerusakan yang cukup parah ,Debi Jonson selaku Camat SBI mengatakan Jembatan Sungai Semumai itu sudah di tinjau oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu .

“Ya jembatan yang mengalami rusak parah di Lubuk Belimbing 1 itu sudah di tinjau pihak PU,”ujar Camat SBI.

Mereka itu datang pada 17 Oktober 2021 yang lalu oleh pihak PU di dampingi Kadus setempat .

Namun diakuinya ,apa rencana pihak PU itu dirinya tidak mengetahuinya karena saat mereka datang aku lagi dinas luar ,”ungkap Debi .

Dijelaskanya pihak kecamatan SBI sudah beberapa kali menyampaikan kondisi jemabtan yang rusak parah itu ,namun belum juga ada perbaikan ,sebab kondisinya khusus lantainya yang kondisinya berlobang dan juga lapuk .

Sudah berulang kali kita sampikan baik secara lisan maupun tulisan ,kenapa kita sampikan begitu kita kwatir dengan lambatnya ada perbaikan atau perehapan jembatan yang rusak serta lapuk itu akan mengancam jiwa pengendara yang melintas di jemabatan itu,”jelas Camat .

“Kita berharap dengan sudah di tinjaunya jembatan itu oleh pihak terkait supaya segera di bangun sebelum ada korban jiwa ,”tutupnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz