Pengawas Lapangan :Pekerjaan Aman Tanpa Ada Gangguan

NARASI UPDATE — Pengawas Lapangan pekerjaan pembangunan gedung TK yang berada di Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu , Kasmadi menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pihaknya memasang papan plang merek pekerjaan di lokasi pembangunan tersebut .

Selain itu ,dirinya juga menyampikan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan PUT khususnya masyarakat yang ada di Kelurahan Pasar PUT yang sudah mendukung pembanguan pekerjaan gedung TK di Lokasi Kelurhan Pasar PUT .

‘ Ya kami selaku pihak pelaksana mengucapakan terima kasih atas dukunganya ,sebab tanpa dukungan masyarakat setempat pekerjaan kami tidak akan terlaksana ,”ungkapnya .

Dikatakan Kasmadi ,kita juga mohon maaf atas keterlambatan pihaknya memasang papan plang merek .

“Ya kita minta maaf atas keterlambatan pasang papan plang itu ,karena papan plang itu di bawa oleh teman kita dari Curup kerumahnya ,namun karena rekan kita lagi keluar kota ,papan itu belum bisa di bawa ke lokasi itu ,selagi kami mohon maaf ,”terangnya .

Dijelaskanya ,pekerjaan kita aman aman saja ,sebab masyarakat di lokasi itu sangat betsahabat dan mendukung adanya pembanguan gedung TK itu.

“Kami juga sangat berterimah kasih atas saran dan dukungan masyarakat yang sudah menegur pihaknya atas keterlambatan pemasangan papan plang merek ,sehingga itu menjadi pelajaran kami dan rekan rekan kami yang lainnya ,”ujar Kasmadi .

Selain itu ,pihaknya juga tidak pernah mengatakan Kecamatan PUT itu tidak aman dan sering ada pengerusakan “Itu tidak lah benar ,sekali lagi kami tidak pernah mengatakan itu ,”katanya .

Sebab hingga saat ini pekerjaan kita aman aman saja dan belum.ada juga barang barang kita di lokasi itu yang hilang ,”tutupnya .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz