Kompensasi Tidak Dibayar, Jalan PT.Medco Diportal Warga

NARASI UPDATE — Kompensasi Pipa Gas milik PT.Medco E&P yang melawati Desa Pelawe tidak dibayar selama 2 Tahun, Masyarakat Simpang 4 Jene ,Desa Pelawe ,Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas menggelar portal jalan PT Medco E & P, Kamis (23/9).


Perwakilan Masyarakat ,Amin Harun Mengatakan diportalnya jalan PT.Medco E&P di Simpang 4 Jene, dikarenakan Kompensasi yang diberikan oleh PT Medco E&P selama 2 tahun tidak dibayarkan.


“Kompensasi pipa gas Medco Pecah di simpang Jene tidak dibayar lagi selama 2 tahun dengan total 10 juta per bulan”,katanya


Selain, itu Amin Harun menyatakan bahwa yang kedua yakni uang Penjaga Keamanan (PK) atas nama Matsa dan Ahmad Yani tidak di bayar selama 2 bulan.


“Yang kedue uang PK tidak di bayar selame 2 bulan, atas nama 1,Matsa 2,Ahmad Yani”,katanya

Amin Harun menegaskan pihaknya menuntut Pihak PT.Medco E&P untuk segera membayar kompensasi uang kompensasi selama 2 tahun dan uang PK  2 orang tersebut .


“Pihaknya tidak akan membuka portal apabila, uang tersebut belum dibayarkan”, tegasnya.

Selain itu, Ia juga berharap persoalan tersebut segera ada solusinya dan tidak melebar.sebab hal tersebut hak masyarakat.


“Semoga cepat dibayarkan oleh pihak PT.Medco E&P”,harapnya


Sementara itu, Kepala Desa Pelawe, Sopyan membenarkan adanya masyarakat melakukan aksi portal jalan PT.Medco E&P yang bertempat di Simpang 4 Jene.


“Benar, lokasinya Disimpang 4 Jene”,ujarnya. (*)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz