Kapolda Berikan Bansos Kepada Warga Terawas

MUSI RAWAS – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Drs Eko Indra Heri didampingi Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Pemberian Sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 (Corona)

Kali ini yang menjadi sasaran, perwira berpangkat bintang dua dan perwira melati dua ini yakni warga di RT 05 Semboyan, Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura dan Ponpes Mutiara Alqur’an.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri juga, Kabag Ops, Kompol Feby Febriana, Plt Camat STL Ulu Terawas, Rahmat Dinata serta para personel Polres Mura dan warga Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.30 WIB, Kamis (19/8/2021).

Kemudian, Kapolres Mura, AKBP Efrannendy melanjutkan Bansos kewilayah Kecamatan Selangit, bersama dengan, Camat Selangit, Rusana Mulawati.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Drs Eko Indra Heri menyampaikan, sengaja melaksanakan Bansos berupa pembagian sembako ini, kepada warga Kecamatan STL Ulu Terawas dan Ponpes Mutiara Alqur’an, semoga bisa membantu dalam hal kekurangan untuk mencukupi sembako.

“Semoga, bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat dan penghuni ponpes akibat dari dampak pandemi Covid 19,” kata Kapolda Sumsel.

Senada disampaikan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa sengaja dirinya bersama PJU Polres Mura dan Pemerintah Kecamatan STL Ulu Terawas, mendampingi Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Drs Eko Indra Heri, melaksanakan kegiatan Bansos pembagian sembako ke masyarakat Kelurahan Terawas dan Ponpes Mutiara Alqur’an.

“Saya bersama personel Polres Mura dan pemerintah kecamatan terawas, secara bersama-sama, mendampingi Bapak Kapolda Sumsel, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, semoga dengan dilaksanakan Bansos berupa pemberian sembako ini bisa membantu warga khususnya akibat dampak dari pandemi Covid 19.

“Dan, mewakili Polres Mura, terima kasih kepada Bapak Kapolda atas bantuannya yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Terawas,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, selain melaksanakan Bansos pembagian sembako kepada warga di Kelurahan Terawas dan Ponpes Mutiara Alqur’an.

Dilanjutkan, dengan pembagian sembako kewarga yang terdampak covid 19 (Corona), diwilayah Kecamatan Selangit.

“Jadi, ada dua tempat yakni di Kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit, semoga bantuan ini berkenan dan bisa membantu warga,” tutupnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz