DPD FERARI Dukung Sopianto Sebagai Cakades Desa Lingkis

NARASIUPDATE.COM – Suwito Winoto selaku ketua DPD FERARI Sumsel sekaligus ketua YLBH Garuda Kencana, mendukung penuh DPC FERARI OKI untuk mengawal dan mendampingi Sopianto sebagai calon Kepala Desa Lingkis.

Dikatakannya, Ferari siap memberi advokasi dan bantuan hukum kepada masyarakat Desa Lingkis, yang berada di kecamatan Jejawo, Kabupaten Oki.

“Kita dukung dan doakan Sopianto, S.Kom berjuang untuk mewujudkan Desa Lingkis Beriman, harapan kami Pilkades tanggal 25 Agustus mendatang berjalan dengan damai dan sesuai tujuan demokrasi itu sendiri”, ungkap Suwito.

Hal senada juga di sampaikan Yopi Yandika selaku ketua DPC FERARI OKI, dikatakannya sejauh ini dirinya optimis Sopianto untuk memimpin masyarakat Desa Lingkis.

“Saya optimis bapak Sopianto akan mampu menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat Desa Lingkis karna bapak sopian selalu ikut serta dalam program-program sosial yg di adakan di Desa Lingkis” ujarnya Yopi Yandika.

Lanjut, dirinya mengajak masyarakat jangan golput, karena suara masyarakat menentukan nasib Desa kita untuk 6 tahun kedepan.

“Saya mengajak pemuda-pemudi dan masyarakat Desa Lingkis beramai-ramai mensukseskan pilkades serentak tanggal 25 agustus 2021 Coblos No Urut 2”, tutupnya. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz