Sampaikan Proker, Pengurus Kadin Mura Lukakan Audiensi Dengan Bupati Mura

NARASIUPDATE.COM – Pengurus Kadin Musi Rawas (Mura) melakukan audiensi dengan Bupati Mura, Hj Ratna Mahmud dalam rangkah menyampaikan beberapa rancangan program kerja (Proker) Kadin Mura kedepannya. Jum’at (25/6/2021)

Dalam pertemuan tersebut, ketua Kadin Mura Victorian Arnoldy, menyampaikan rancangan program kerja, salah satu program yang akan dicanangkan yaitu program pemberdayaan dan pelatihan keterampilan penyandang disabilitas yang merupakan gold program dari kadin musi rawas periode 2020-2025.

“Program ini diharapkan nantinya akan mampu membantu saudara-saudara penyandang disabilitas agar dapat hidup mandiri serta mempunyai daya saing terhadap dunia kerja kedepan”, terang Victorian.

Lanjut, kedepannya nanti kadin mura ini dapat selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Musi Rawas sebagai wujud kontribusi kadin terhadap pencapaian visi-misi bupati dan wakil bupati mura dengan slogan Musi Rawas Mantap.

“Kami atas nama pengurus Kadin Musi Rawas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Rawas yang telah menyambut baik dan mendukung program-program yang akan di realisasi selama periode kepengurusan kami kedepan”, tutur Victorian.

Dikatakannya, Kadin Musi Rawas akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat musi rawas dan dunia usaha di kawasan Kabupaten Musi Rawas, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz