Pelantikan Pengurus Presidium MD KAHMI Dan FORHATI Berjalan Khidmat

NARASI UPADATE – Pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kota Lubuklinggau masa bakti 2021-2026, yang di selenggarakan di Gedung Embun Semimbar STKIP PGRI Kota Lubuklinggau, berjalan dengan Khidmat. Jum’at (4/6/2021)

Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh ketua MW KAHMI Sumatra Selatan (Sumsel), H Joncik Muhammad, WaliKota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, anggota DPRD Provinsi Sumsel, H Toyeb Rakembang, alumni HMI Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, dan unsur forkopimda.

H Joncik Muhammad, saat di wawancarai mengatakan, alhamdulillah pelantikan KAHMI Kota Lubuklinggau ini berjalan lancar, struktur kepengurusan KAHMI kali ini berubah dimana kemarin bentuknya presidensil dan sekarang menjadi persidium.

“Kita intruksikan untuk pengurus KAHMI dalam menjalankan program, agar selalu singkron dengan pemerintah Kota Lubuklinggau”, ujar Joncik

Dikatakan, kader-kader dan alumni HMI, harus memberi kontribusi yang nyata terhadap masyarakat termasuk menyongsong pileg 2024.

Hal senada juga disampaikan, H SN Prana Putra Sohe, dengan kepengurusan yang baru mudah-mudahan lebih banyak berbuat dan bersinergi dengan pemerintah

“Walaupun saya tidak berada di organisasi ini tapi yakin lah hati ku tetap berada di sini”, ungkap Nana sapaan walikota lubuklinggau.

Dikesempatan yang bersamaan, salah satu presidum KAHMI kota lubuklinggau H Rodi Wijaya seusai foto bersama juga menyampaikan, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan semua dan terkhusus kepada ketua MW KAHMI wilayah yang sudah hadir

“Kedepan kita akan melakukan rapat untuk merumuskan program-program kerja yang akan dikerjakan oleh kepengurusan KAHMI Periode 2021-2026 ini”, tutupnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz