Ketua Kadin Mura Ajak Pelaku Usaha Wujudkan Mura Mantab

NARASI UPDATE – Dalam mendukung Visi Misi Bupati Mura, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Victorian Arnoldy, menghimbau kepada seluruh pelaku usaha untuk dapat berkontribusi mewujudkan Mura Mantab. Selasa (27/4/2021)

Sesuai dengan apa yang telah di tekankan Bupati Mura Ratna Machmud, pada saat rapat pembahasan draf MOU 2021, bahwasanya perusahaan wajib berkontribusi, khususnya dalam perbaikan dan perawatan jalan yang di lalui oleh perusahaan.

Menanggapi hal tersebut, Victorian mengatakan, agar pelaku usaha dari segala sektor, baik dari perusahaan galian C, pertanian, perkebunan, perikanan, migas, dan mineral, dapat berperan aktif dan ikut berkontribusi dalam melakukan percepatan pembangunan di Mura.

“Hadirnya perusahaan tersebut diharapkan dapat berperan dalam pembangunan daerah”. Ujar Victorian.

Lanjutnya, meningkatkan ekonomi masyarakat, membantu pemerintah daerah dalam pencapaian PAD, dan tetap menjaga ekosistem serta membantu masyarakat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa berdasarkan amanat UUD 1945.

Dikatakan, hal ini memang berdasarkan bahwa, Kadin Indonesia merupakan organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha Indonesia.

Berdasarkan UU no 1 tahun 1987, kadin indonesia adalah satu-satunya organisasi yang mewadahi para pengusaha indonesia dan landasan operasional kegiatannya berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Kadin yang di sahkan dengan keputusan Presiden RI, terakhir dengan Keppres No 17 tahun 2010.

“Dengan adanya kontribusi dari para pelaku usaha, saya berharap kedepannya khususnya untuk kabupaten Mura dapat semakin MANTAB”, pungkasnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz