HMI Cabang Lubuklinggau Mencabut Rekomendasi Musda KNPI Mura

NARASI UPDATE – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lubuklinggau, menindaklanjuti tentang surat rekomendasi yang sebelumnya pernah diberikan terhadap Ibu Rosalia untuk maju sebagai Ketua KNPI di Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Musi Rawas.

Keluarnya rekomendasi itu menjadi problem di internal HMI Cabang Lubuklinggau. Pengurus HMI Lubuklinggau menilai dengan dinamika yang terjadi ditubuh KNPI pada hari ini, serta jadwal Musda KNPI yang hingga saat ini belum ada titik terangnya untuk kapan melakukan Musda KNPI tersebut.

Sekretaris Umum HMI Cabang Lubuklinggau, Arman Syandi Perdana, mengatakan melihat kondisi seperti ini membuat segenap pengurus HMI Cabang Lubuklinggau menyepakati mengeluarkan surat pernyataan perihal pencabutan rekomendasi dukungan terhadap salah satu kandidat. Senin (26/4/2021)

“Melihat konflik di tubuh KNPI Mura Pada hari ini, maka kami mencabut rekomendasi dukungan terhadap kandidat atas nama saudari Rosalia, sesuai dengan surat pernyataan yang dikeluarkan pada tangggal 20 april 2021 dengan nomor surat : 22/B/Sek/09/1442, yang langsung ditanda tangani oleh Ketua Umum HMI saudara Ganda Pardana dan Sekretaris Umum saudara Arman syandi Perdana”, tegasnya.

Dengan keluarnya surat pernyataan tersebut maka pengurus HMI Cabang Lubuklinggau menegaskan tidak ada dukungan sama sekali terhadap kandidat calon ketua KNPI manapun untuk saat ini, sebelum konflik internal ditubuh KNPI selesai.

“Kami berharap semua bisa bersatu kembali sehingga kontestasi Musyawarah Daerah KNPI di Kabupaten Musi Rawas bisa berjalan sesuai dengan semestinya”, harapnya. (Syarif/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz