Musda MD KAHMI Ke-III Lubuklinggau Berjalan Lancar

NARASI UPDATE  – Musyawarah Daerah Majelis Daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Musda MD KAHMI) ke-III, Kota Lubuklinggau, di Ball Room hotel Dwinda, Jum’at (9/4/2021), berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya, ketua KAHMI Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya menyampaikan, ungkapan terimakasih kepada alumni-alumni yang sudah hadir dan ikut serta menyukseskan acara musda ke-III KAHMI Kota Lubuklinggau.

“Nantinya siapapun terpilih menjadi presidium pada musda ini hendaknya bersama-sama untuk membesarkan organisasi ini”, ungkap H Rodi Wijaya.

Sementara Sekjen MN KAHMI, Manimbang Kahariady dalam stadium general mengatakan, HMI merupakan organisasi terbesar dan sudah banyak melahirkan pemimpin dan mengisi posisi-posisi yang strategis di struktur jajaran pemerintahan indonesia.

“Nantinya harus dibuat rekomendasi untuk program kerja yang bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan MN KAHMI mendukung adinda Rodi Wijaya untuk menjadi walikota lubuklinggau”, ucap Manimbang Kahariady

Musda itu menghantarkan 5 (lima) presidium terpilih tersebut yaitu, Deni Nopriansyah, Rodi Wijaya, Rinaldi Efendi, Rudi Erwandi, dan Mulyadi Pabena, menjadi Presidium KAHMI Kota Lubuklinggau Periode 2021-2026.

Proses pemilihan presidium dengan cara satu peserta (alumni) mengusulkan 5 (lima) calon presidium dan suara terbanyak ditetapkan sebagai presidium.

Presidium terpilih H Mulyadi Pabena di dampingi ke 4 (Empat) presidium lainnya, H Rudi Erwandi, H Rodi Wijaya, Rinaldi Efendi dan Deni Novriansyah menyampaikan, sebenarnya ini panggilan bagi kami untuk mengurus KAHMI, karena saya orang tua dan orang pertama mendirikan HMI di lubuklinggau ini dan ini amanah bagi saya untuk menjalankan roda organisasi KAHMI.

“Kita memiliki rasa tanggung jawab karena sudah membentuk HMI di lubuklinggau ini dan jikalau ini bermasalah kita ikut bersama-sama menanggung deritanya”

Diwaktu yang bersamaan FORHATI Kota Lubuklinggau, usai juga melakukan proses musyawarah sehingga terpilih 5 (lima) presidium FORHATI Susilawati, Nyayu Masnun, Pertiwi, Horasni dan Kristina.

Semantara itu, ketua pelaksana, Saprin Rais, mengatakan Musda KAHMI ini mengambil tema sinergi KAHMI untuk indonesia maju.

“Alhamdulillah, Terimakasih banyak atas partisipasi dari kanda/yunda, dan teman-teman panitia, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan saya juga berharap kepada lima presidium terpilih dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga dapat menjadikan KAHMI Lubuklinggau, lebih aktif dan lebih baik lagi kedepannya, tutup Saprin.

Kegiatan itu dihadiri KAHMI Kota Lubuklinggau periode 2015-2020 dan alumni HMI ini di wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, dibuka oleh Wakil Ketua KAHMI Wilayah Sumatera Selatan Ahmad Bakri dan dihadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Majelis Nasional KAHMI Manimbang Kahariady. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz