Musda Ke III, KAHMI Linggau Segera Di Gelar

NARASI UPDATE – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Lubuklinggau, bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III. Kegiatan itu Rencananya akan di langsungkan di Ballroom Dewinda Hotel pada Jum’at 9 April Mendatang. 06/04/21

Syafrin Rais Selaku Ketua Pelaksana mengatakan Musda Kahmi Kota Lubuklinggau mengusung Tema ” Sinergi Kahmi Untuk Indonesia Maju” Selain itu juga, Musda Ini bagaimana membuat Estapet kepemimpinan Kahmi, supaya proses kaderisasi terus berjalan. Sebab walau bagaimanapun ruh nya organisasi adalah kaderisasi,” ungkap Syafrin. Ia juga berharap “kepada seluruh alumni HMI agar sekira nya dapat hadir di acara tersebut” tegas Syaprin.

Lanjut Syaprin Musda ke III ini nantinya akan membahas berbagai program, yaitu laporan pertanggungjawaban Pengurus KAHMI Lubuklinggau (2015 – 2020), penyusunan program kerja (2021 – 2025), dan Rekomendasi Organisasi dan pemilihan pengurus baru.
Direncanakan akan dihadiri oleh Kakanda Manimbang sekjen MN KAHMI, Yang akan menjadi Keynot speek pada kegiatan musda KAHMI , Jumat 9 april mendatang.

Ketika di cecar pertanyaan Syafrin mengatakan sudah ada beberapa Kandidat yang menghubungi pihak panitia diantaranya  H Rodi Wijaya, Mulyadi Pabena, Azhari, Trisko, Rudi Erwadi, Solihin, dan dari alumni muda yakni Rinaldi Efendi, Deni nopriansyah, Bahet Edi Kuswoyo serta dua alumni HMIwati yaitu  Masnun dan Susilawati, Tutup nya.

Sementara itu Rio Prasetyo salah satu Alumni muda HMI, Mengungkapkan bahwahsahnya ia sudah mendengar akan di selenggarakannya Musda Kahmi Kota Lubuklinggau dalam waktu dekat mendatang, artinya dengan ada nya Musda ini akan mucul sosok yang Memimpin MD KAHMI Lubuklinggau kedepan.

Lanjut Rio dari alumni muda Hmi turut aktip dalam menyongsong Musda kahmi mendatang. “kami dari alumni muda berharap akan ada sosok pemimpin yang enerjik yang menjadi Lokomotip perubahan serta bisa memperkuat jejaring HMI dan berdaya bersama KAHMI tentunya Alumni Muda itu sendri ” ujar Rio. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz