IWO Mura-Linggau, Galang Dana Untuk Membantu Pengobatan Rosita

NARASI UPDATE – Dalam rangka kemanusiaan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Rawas- Lubuklinggau, mengadakan aksi pengalangan dana untuk membantu biaya pengobatan ibu Rosita yang mengalami pembengkakkan perut dan hati di akibatkan mengidap penyakit Liper.

Hal tersebut terlihat ketika sejumlah anggota IWO membawa spanduk dan juga kardus yang berfotokan Ibu Rosita untuk memberikan informasi donasi bantuan yang akan di berikan. Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan di Simpang RCA Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin (5/4/2021).

Ibu Rosita, merupakan seorang wanita paruh baya pengidap penyakit Liper pembengkakan perut dan hati yang sudah menahun, beliau juga memiliki satu orang anak laki-laki, warga Rt.01, Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Ketua IWO Mura-Linggau, Rudi Rediansyah, menyampaikan aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama tiga hari dan hasil dari penggalangan dana akan kita salurkan langsung kepada Ibu Rosita.

“Hari ini kita melakukan aksi penggalangan dana untuk membatu Ibu Rosita yang memang kondisinya dalam keadaan sakit yang memprihatinkan dan memang membutuhkan uluran tangan dan bantuan kita semua”, kata Rudi Rediansyah, saat melakukan aksi.

Rudi berharap, apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban Rosita, serta bisa menggerakan hati kita untuk bisa saling membantu sesama, khususnya Ibu Rosita”, harapnya. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz