Ali Aman Terpilih Menjadi Ketua KAHMI Musi Rawas

NARASI UPDATE – Musyawarah daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Musda KAHMI) ke-III, Kabupaten Musi Rawas, di hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, menghantarkan Ali Aman terpilih secara Aklamasi menjadi ketua KAHMI Mura. Sabtu (27-3-2021)

Ali Aman saat wawancarai, mengatakan terimakasih atas suport dan dukungan dari Alumni HMI, yang telah mempercayai dirinya untuk menakhodai KAHMI Mura dalam waktu 5 (lima) tahun kedepan.

“Dalam waktu dekat kita akan menyusun komposisi kepengurusan”, tuturnya.

Dikatakannya, KAHMI ini merupakan wadah silaturahmi antar kader, baik yang berada di Musi rawas, Lubuklinggau, maupun di luar Kabupaten/kota.

“Kita akan menyatukan seluruh kader-kader yang ada, kalau selama ini mungkin ada yang terpecah bela karena politik, ketika berada di KAHMI ini harus kembali bersatupadu untuk kepentingan keumatan dan kebangsaan”.

Lanjut, yang terpenting yaitu bagaimana KAHMI ini bisa dijadikan kekuatan untuk memberikan kontribusi sebagai unggulan kader-kader intlektual dan profesional yang berkomitmen terhadap keumatan dan kebangsaan.

“Kedepan kami dari pengurus KAHMI tentunya mendukung langkah-langkah yang ada untuk mempercepat pembangunan di Musi Rawas”, terangnya.

Toyeb Rakembang, ketua KAHMI sebelumnya periode 2016 – 2021, mengucapkan permohonan maaf jika selama masa kepemimpinnya mungkin terdapat kesalahan dan ke khilafan.

Dirinya mengatakan, ini merupakan suatu dinamika dalam berorganisasi, namun meskipun dirinya kini tidak lagi menjabat sebagai ketua KAHMI Mura, tapi dirinya akan tetap mensuport punuh untuk kemajuan KAHMI kedepannya.

“Tidak usah takut, saya akan tetap berada di depan apabila diperlukan, baik itu moril ataupun materil, tentu saya akan bantu sepenuhnya”, kata anggota DPRD Sumsel ini.

Semantara itu, ketua pelaksana, Heri Padri, mengatakan musda KAHMI ini mengambil tema merawat urgensi peran KAHMI menuju Musi Rawas Mantab.

“Alhamdulillah, Terimakasih banyak atas partisipasi dari kanda/yunda, dan teman-teman panitia, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar”. Tuturnya.

Lanjut, Heri berharap kepada ketua yang baru terpilih dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga dapat menjadikan KAHMI Mura, lebih aktif dan lebih baik lagi kedepannya, tutup Heri. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz