Bupati Mura Pimpin Rapat Staf Perdana Bersama OPD dan Camat

NARASIUPDATE.COM – Bertempat di Gedung Auditorium Kabupaten Musi Rawas, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Pimpin Rapat Staf Perdana Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat, Senin (15/03/2021).

Turut hadir, Wakil Bupati Musi Rawas, Sekda, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan.

Dalam rapat tersebut, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan kepada seluruh OPD untuk segera laksanakan recofusing angaran sebanyak 25% yang difokuskan untuk merealisasikan progam bupati dan wakil bupati ditahun ini, agar manfaat program Musi Rawas Mantab cepat dirasakan masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menambahkan, apabila kerjasama seluruh OPD dan Camat untuk saling bahu membahu meningkatkan pelayanan masyarakat agar terciptanya Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat.

“Bekerjalah sebaik mungkin sesuai tupoksi dan untuk membantu Visi Misi yang telah dicanangkan, guna terlaksananya program Musi Rawas Mantab,” ungkap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian menegaskan apabila politik sudah selesai tanggal 9 desember kemarin, diharapkan seluruh jajaran Pemkab Musi Rawas dapat menyatukan diri membangun Kabupaten Musi Rawas menjadi lebih baik. (Adv)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz