I Wayan Kocap Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Muratara

NARASI UPDATE – Musyawarah Daerah (Musda) Ke II Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (28/2/2021) terselenggara dengan sukses.

Musda yang dilaksanakan di Auditorium Hotel Hakmaz Taba, Kota Lubuklinggau itu menghantarkan I Wayan Kocap menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Muratara dengan masa bakti 2021-2026.

“Syukur Alhamdulillah atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi ketua DPD PAN Muratara”, ujar Wayan

Lanjut I Wayan Kocap, yang juga merupakan anggota DPRD Muratara Fraksi PAN, mengatakan bahwa nama-nama formature yang di sebutkan DPP PAN yaitu, I Wayan Kocap, Pahirin Askad, Ahmad Abrori, Irawan SP.

“DPD PAN Muratara mengajukan nama-nama ke DPP PAN, untuk selanjutnya DPP PAN sendiri yang akan menentukan siapa yang bakal jadi formatur”, terang Wayan.

Diungkapnya, bahwa amanah yang di berikan kepadanya ini merupakan tugas besar yang harus mereka jalankan dalam mencetak kader-kader militan sebanyak mungkin.

“Kita akan berjuang sekuat tenaga untuk mencetak kader sebanyak mungkin untuk pemenangan Pileg 2024 dan berjuang
memperbanyak kursi DPRD sebanyak-banyaknya”, tegasnya.

Untuk diketahui, Musda PAN kali ini dilaksanakan secara serentak bersama daerah lainnya dengan sistem daring, karena berlangsung dalam suasana pandemi covid 19, dan dalam pelaksanaannya wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditentukan. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz