Fauzi H Amro Reses Ke-Dapil Pemilihan Sumsel I

NARASI UPDATE – Anggota DPR-RI Fraksi Nasd okem Fauzi H Amro melakukan reses ke-dapil pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel) I. Reses dilaksanakan di Aula Safa Center Kota Lubuklinggau Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan. 18/02/21

Dalam reses tersebut hadir Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (Yopi Karim), Sekretaris DPD NasDem Musi Rawas Hendra Adi Kusuma, Anggota DPRD Fraksi NasDem Musi Rawas Nasrun, Anggota DPRD Fraksi NasDem Muratara Masturo.

Fauzi H Amro dalam acara reses tersebut menyampaikan, “Pertama kita hari ini melakukan syukuran di iringi pembacaan surat Yasin atas ditetapkannya pasangan HDS-TULLAH sebagai pemenang pada pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan akan di lantik pada 26 april 2021”, ungkapnya.

Lanjut Fauzi, kita anggota DPR-RI ini sudah di atur dalam undang-undang untuk melaksanakan reses di dapil pemilihan dan pagi tadi kita melakukan pertemuan dengan 17 penerima bantuan kios dari Bank Indonesia.

“17 dari lubuklinggau dan 8 dari muratara dengan bantuan sebesar 17 juta ke depan kita akan tambah lagi sebanyak 50 kios”, ujar Fauzi

Dikatakan Fauzi H Amro, bersilaturahmi dengan 700 supir angkot yang ada di Musi Rawas Lubuklinggau yang telah masang wanway pada masa pelaksanaan pileg lalu dan langsung menyerahkan sembako kepada supir angkot bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) langsung sosialisasi. Tutup Fauzi H Amro (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz