Melawan Petugas Saat Ditangkap Pelaku Begal Curas Tewas

NARASI UPDATE  – Sempat di rujuk dan di rawat di Rumah Sakit di Curup akhirnya Kasino (36) Warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti UlU (SBU) Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu yang di ketahui spesialis begal dan curas serta pelaku pemerasan pedagang keliling yang akan berjualan di wilayah SBU meninggal dunia .

Pelaku begal sekaligus curas serta pelaku pemerasan terhadap para pedagang keliling ini terpksa di lumpuhkan petugas dari Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu .

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek PUT IPTU Apion Sori SH di dampingi Kanitreskrim IPDA Gantar membenarkan pelaku ini meninggal dunia setelah sempat di rujuk dan sempat dirawat di Rumah Sakit di Curup.

Dijelaskanya Pelaku ini terpaksa di lumpuhkan karena saat hendak di tangkap melakukan perlawanan sehingga di berikan tindakan terukur.

“Kita sudah memberikan tembakan peringatan ke udara ,namun saat hendak di tangkap si pelaku ini melawan petugas dengan cara membacok salah satu personil dengan pisau sehingga hampir terluka beruntung personil kita menggunakan rompi dan jaket lengan panjang sehingga bajunya robek di bagian dada dan lengan baju robek akibat sabetan senjata tajam si pelaku .

“Ya si pelaku ini hampir melukai personil kita ,beruntung personil kita menggunakan rompi dan jaket tapi rompi dan jaketnya sobek ,”jelasnya.

Lebih lanjut ,guna mendapatkan perawatan dan pertolongan pelaku ini kita bawa ke Rumah Sakit di Curup ,namun saat di lakukan perawatan pelaku ini meninggal dunia dan subuh pagi tadi jenazahnya sudah di serahkan ke pihak kelurganya untuk di makamkan .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz