Perdayakan Masyarakat Melaui Program Rutin CSR PT CRF

NARASI UPDATE – Salah satu Program rutin CSR PT CRF di ruang lingkup berdirinya perusahan ,pihak PT CRF langsung mengajak dan memperdayakan masyarakat sekitar .

Salah satunya memperdayakan masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan supaya selalu bersih dengan cara mengajak masyarakat membangun siring atau drainase lingungan .

Selain membangun drainase atau siring jalan di lingkungan perusahan ,pihak PT CRF juga mengajak masyarakat selalu membersihkan aliran drainase supaya aliran air selalu lancar supaya tidak menggenagi badan jalan dan juga tidak menimbulkan bau yang di sebabkan tersumbatnya aliran air di siring jalan .

Selain itu ,pihak PT CRF juga sangat mendukung program pertanian dan perkebunan warga sekitar dengan cara memberikan akses dan membantu kelancaran masyarakat dalam mengakut hasil pertanian dan perkebunan .

Andri selaku Menejer lapangan dari PT CRF mengatakan bahwa ,program rutin ini dilaksanakan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di ruang lingkup berdirinya perusahan dengan cara memperdayakan masyarakat sekitar .

Kita mengajak masyarakat supaya secara bersama sama selalu menjaga kebersihan ,seperti membersihakan aliran air yang tersumbat ,yang mana bila aliran air di siring jalan lancar maka tidak akan mengganggu pengendara yang melintas .

Tidak hanya itu saja ,sebagai bentuk kepedulian kita dengan daerah sekitar dengan program rutin CSR kita juga melakukan penampalan lobang jalan ,penyiraman badan jalan dan juga membantu para petani saat mengakut hasil pertanian .

“Ya terkadang ada motor masyarakat yang mogok saat hendak pulang dari kebun ,saat mobil kita melintas kita bantu membawa motor dan hasil pertanianya ,sebab ada salah satu kendaraan oprsional.kita yang selalu patroli lingkungan “terangnya .

Ditambahkanya ,selain itu kita juga ada program peduli masyarakat sekitar dengan cara memberikan bantuan saat masyarakat mendapatkan musibah ,kita langsung datang dan membrikan bantuan .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz