Dinas Luar, Hendri Tak Hadiri Panggilan Polisi

NARASIUPDATE.COM – Permasalahan kasus dugaan penganiayaan, pihak terlapor yang menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas (Mura), atas nama Hendri, tidak menghadiri panggilan pertama Polres Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Dalam hal ini, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kota Lubuklinggau, Muhammad Ismail, ST., menjelaskan bahwa hari ini, Selasa (9/2/2021), memang sudah kita jadwalkan untuk pemanggilan terhadap saudara Hendri, dengan status masih sebagai saksi.

“Jadwalnya hari ini, suratnya kita layangkan beberapa hari yang lalu minggu kemarin”, kata Muhammad Ismail, pada wartawan di ruang kerjanya.

Dikatakan, namun berdasarkan keterangan dari pihaknya, Hendri berhalangan hadir karena masih di Palembang karena sedang Dinas Luar (DL), tapi sampai saat ini masih kami masih menunggu keterangan jelasnya.

“Kita tunggu saja kejelasannya khususnya hari ini, jika yang bersangkutan tidak datang kita akan layangkan surat panggilan ke dua”, ucapnya.

Muhammad Ismail juga mengatakan, pihaknya juga masih menunggu perkembangan dan semua proses hukum dan status kasus akan tetap berjalan dan dilaksanakan sesuai dengan SOP.

Sementara itu, Hendri, saat di konfirmasi melalui via whatsapp terkait tidak hadir dirinya dalam pemanggilan Polres Kota Lubuklinggau, belum ada tanggapan dan balasan. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz