Masker 3 M Terus Bergulir

NARASIUPDATE.COM — USAI ditingkatkan ke penyelidikan (LID) kasus dugaan korupsi pengadaan masker senilai Rp.3 milyar pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) Musi Rawas (Mura), kian terkuak dan semakin “Terang” hari ini Penyidik di Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau kembali periksa tiga oknum kasus masker.

Tiga oknum yang diperiksa, itu Kepala Bidang (Kabid) UKM, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pengusaha Toko Bombay tempat pembeli bahan (Dasar) masker digunakan.

“Benar kasus naik status, dan pemeriksaan hari ini tiga orang,” terang Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Welly Ade Chaidir, melalui Kepala Seksi Inteljen, Aantomo, SH kepada Linggau update com, Selasa (2/2/2021)

Setelah koprs adyaksa menaikan status kasus masker, proses pemeriksaan terus bergulir guna mengetahui status hukumnya kedepan nanti.

“Masih proses, lihat dan pantau saja kasus ini,” ucap Aantomo.

Diketahui pengadaan masker senilai Rp 3 milyar, pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) dibiayai melalui alokasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Musi Rawas (Mura) tahun 2020 untuk Penanganan Pandemi Corona (Covid-19). (Toding Sugara)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz