Jelang Tahun Baru Pekerjaan Hotmix Jalan PUT Dikebut

NARASIUPDATE.COM – Menjelang Tahun Baru 2021 pekerjaan Hotmix jalan Lintas Padang Ulak Tanding (PUT) hingga Desa Tanjung Sanai 1 Kecamatan PUT Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu atau arah perbatasan dengan Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatra Selatan di kebut .

Dikebutnya pekerjaan pembangunan Jalan sepanjang 8,8 Km ini yang baru selesai 4,5 Km ini di kerjakan dari Desa Taktoy Kecamatan PUT hingga ke Desa Tanjung Sanai 1 atau perbatasan Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu dengan Propinsi Sumatra Selatan supaya saat Tahun Baru jalan sudah mulus dan bisa di lintasi kendaraan .

Heriyanto selaku pengawas Pengawas lapangan dari PT Pebana Adi Sarana mengatakan panjang jalan yang akan di hotmix mencapai 8,8 Km dari Desa Taktoy hingga ke Perbatasan Sumsel atau persisnya akhirnya Desa Tanjung Sani 1.

Jalan yang sudah di hotmix saat ini atau yang sudah mencapai 4,5 Km dan sudah bisa di lintasi kendaraan ,”jelasnya.

Sehubungan jalan lintas Curup Lubuklinggau saat ini mengalami peningkatan arus atau mulai padat kendaraanya sehingga pekerjaan akan kita hentikan dulu pada tgl 1 nanti .

Sebab kemungkinan pada hari itu hingga dua hari kedepan puncak arus bertambah padat ,”jadi kita istirahat dulu dan akan di lanjutkan setelah tahun baru ,”ujarnya .

Dijelaskanya rencananya jalan ini akan di hotmix dua lapis ,yang mana pertama itu perbaikan dilanjut hotmix pertama dan ini akan di lapis yang ke dua .

Heriyanto selaku pengawas lapangan menghimbau kepada pengendara yang melintas di jalur yang lagi di kerjakan supaya berhati hati dan kami selaku pihak pelaksana mohon maaf atas terganggunya perjalanan anda karena di pelintasan pekerjaan kendaraan harus menggunakan satu lajur saja karena ada pekerjaan .(Grng)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz