Musda Ke-V DPTD PKS Mura Berjalan Lancar Dan Khidmat

NARASIUPDATE.COM – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-V Kabupaten Musi Rawas (Mura), di selenggarakan di Aula Rumah Mang engking berjalan dengan lancar dan khidmat. Senin (28/12/2020)

Kegiatan Musda Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) tersebut di ikuti oleh seluruh kader PKS yang ada di Mura dengan Slogan partai Bersama Melayani Rakyat.

Ketua DPTD PKS Mura, H Suhari, S.Pt mengatakan bahwa amanah ini merupakan tugas besar yang harus mereka jalankan dalam mencetak kader-kader militan sebanyak mungkin.

“Kita akan berjuang sekuat tenaga untuk mencetak kader sebanyak mungkin untuk pemenangan pileg 2024 dan berjuang
memperbanyak kursi DPRD sebanyak-banyaknya”, ujar Suhari.

Dia berharap PKS Mura dapat lebih solid lagi dalam merekrut dan merangkul pemilih milenial.

Dikatakannya, pemilih milenial itu sangat banyak di kabupaten musi rawas, diperkirakan kurang lebih 40% pemilih itu dari kaum milenial, sehingga dapat membantu mendongkrak suara PKS pada pamilihan 2024.

“Musda ini berjalan sesuai sistem dari aturan PKS, yaitu setelah ada petunjuk dari DPP dan DPW, kemudian disampaikan agar musda ini dilaksanakan seperti biasa melalui pemilihan internal/pemira (kader pelopor)”, tuturnya

Diketahui, Dari hasil pencalonan ada 21 nama yang muncul dan di sampaikan kepada DPP, kemudian dari nama-nama itu muncul lah nama 8 orang dan 8 orang itulah yang di lantik hari ini. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz