H Azhari ST, Terpilih Sebagai Ketua KONI Mura Secara Aklamasi

NARASIUPDATE.COM – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) V Komite Olahraga Nasional (KONI) Musi Rawas (Mura) yang diselenggarakan di Ball Room Hotel Dewinda, menghantarkan H Azhari Kadis PU BM Mura terpilih sebagai ketua KONI mura secara aklamasi.

Terpilihnya Azhari karena lolos sebagai calon tunggal dalam proses penjaringan dan penyaringan. Minggu (13/12/2020).

Dia mengantongi dukungan 29 Cabang Olahraga (Cabor) yang memiliki hak suara dan telah melalui penjaringan sebagaimana mestinya yang telah diterapkan oleh panitia penjaringan calon ketua KONI Mura.

“Ini suatu rahmat yang luar biasa menurut saya. Saya melihat ada fenomena di teman-teman cabor. Musorkab kali ini Saya amati sangat kondusif. Tidak ada perdebatan sebagaimana yang terjadi dahulu dan saya juga melihat teman-teman cabor semakin kompak. Ini yang membuat saya terharu,” kata Azhari ditemui usai pelaksanaan Musorkab.

Dengan amanah yang diberikan kepadanya, H Azhari, ST berjanji akan berkiprah lebih total lagi dari tahun sebelumnya.

Prinsipnya, kata Dia, kalau hari kemarin sudah baik itu bukan merupakan kebanggaan dan kepuasan yang terhenti, karena KONI Kabupaten Musi Rawas masih punya mimpi yang ingin diwujudkan.

Untuk komposisi kepengurusan dirinya akan menggandeng semua pihak termasuk seluruh cabor yang ada dan aktif di Kabupaten Musi Rawas serta akan memilih pengurus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Pada prinsipnya kita bersama-sama harus berjuang demi memajukan prestasi dunia olahraga yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” janjinya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Musi Rawas periode sebelumnya, dr H Hazairin Ishak bersyukur sudah bisa menyelesaikan pertangungjawaban dan sudah diterima.

Itu berarti tugasnya di KONI selesai. Tapi, menurutnya, bukan berarti dirinya tidak terlibat mengurusi olahraga, beliau akan terus mensuport kegiatan olahraga yang ada di Musi Rawas.

Dia berpesan pada pengurus KONI yang baru agar mengurus dan menjalani KONI dengan baik.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, “Harapan saya dunia olahraga dapat terus maju dan mengharumkan Kabupaten Musi Rawas melalui bidang olahraga baik itu ditingkat Provinsi, Nasional, dan Internasional, semoga dengan penyegaran dan terpilihnya Ketua Umum KONI Musi Rawas 2021-2025 yang baru dapat membawa prestasi pada bidang olahraga di Kabupaten Musi Rawas,” papar Bupati.

Diketahui, acara itu dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Sumatera Selatan H Hendri Zainudin. Proses pelaksanaan Musorkab berjalan dengan lancar. (Syarif/Adv)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz