Rinaldi Efendi : Ketua Umum Kadin Lubuklinggau Pimpin sidang Musprov Kadin Sumsel

NARASIUPDATE.COM – Ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Lubuklinggau, Rinal Efendi, memimpin Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin, Sumatera Selatan ke-VII, bersama dengan 4 pimpinan sidang lainnya di Hotel Santika Premiere Palembang. Senin 07/12/20

Musyawarah Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Sumatera Selatan di ikuti seluruh pengurus KADIN Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan sebagai utusan.

Dalam musprov tersebut hadir ketua umum KADIN Indonesia Rosan Perkasa Roeslani, wakil ketua umum KADIN Indonesia Anindya Novyan Bakrie, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (meeting zoom), ketua umum KADIN Provinsi Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin, Ketua DPRD Provinsi Sumsel jajaran pengurus KADIN Provinsi, Direktur utama Bank Sumsel Babel dan unsur-unsur muspida.

Setelah di bacakannya surat pengesahan ketetapan ketua umum KADIN Sumsel, Rinaldi Ependi mengatakan “selamat kepada bapak DR H Dodi Reza Alex Noerdin terpilih menjadi ketua umum Kadin Provinsi sumatera selatan periode 2020-2025”, ucapnya.

Lanjut, Rinaldi sebagai pimpinan sidang dan sebagai utusan kota/kabupaten menaruh harapan yang besar kepada ketua KADIN terpilih SUMSEL H Dodi Reza Alex Noerdin untuk bisa menggawangi KADIN ini lebih maju dan membumi sampai ke kota/kabupaten dan akan membawa kejayaan untuk KADIN.

“Terimakasih atas kepercayaan H Dodi Reza Alex Noerdin yang telah mengajak kita untuk masuk kedalam anggota formatur yang akan membantu menyusun Dewan Kepengurusan KADIN Sumatera Selatan”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan, H Dodi Reza Alex Noerdin, ia menyampaikan ucapan rasa syukur dan rasa terimakasih yang luar biasa atas dukungan, kepercayaan dan amanah di berikan kepada dirinya.

“Terkhusus pada pimpinan sidang, panitia dan SC yang telah bekerja keras dan luar biasa sehingga dalam waktu relatif singkat ini dapat menjalankan sesuai dengan amanat yang telah di berikan oleh pengurus KADIN Indonesia”, tuturnya.

Ditambahkannya, dengan amanat yang telah diberikan oleh teman-teman kota/kabupaten kita ke depan akan bekerja lebih keras, bekerja cerdas akan menjadi mintra strategis pemerintah daerah provinsi sumatera selatan dan dengan di dukung KADIN Indonesia dan pengurus KADIN Kota/Kabupaten untuk memulihkan perekonomi nasional ini akan terjawab dengan baik. (Syarif)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Kreatif Dunkzzz